C

Senin, 18 Februari 2013

Heboh Harlem Shake

Hai semua pembaca setia cerita limas....................:) *cheers*
limas sekarang pengen cerita tentang yang lagi heboh hebohnya di dunia maya aja yaa contoh nya di youtube nih katanya sih tapi emang bener sih baru baru ini di awal 2013 lagi demam nya 'HERLEM SHAKE' apasih herlem shake ? jadi herlem shake adalah single lagu yang dipopulerkan oleh Baaeur pada 22Mei2012 ini membuat fenomena baru di ranah youtube.Orang beramai ramai mengunggah video tarian versinya sendiri dengan lagu tersebut. Sekali lagi apa itu 'herlem shake'?

Herlem shake pertama kali di buat oleh lima orang remaja dari queensland, Australia. Dalam video berdurasi 0:31 menit tersebut para remaja itu sedang duduk santai dalam sebuah kamar. seorang di antara mereka berjoget mengenakan helm ditenga ruangan. Setelah setengah lagu, tiba - tiba semua berjoget dengan tarian yang tak beraturan video tersebut sih sekarang udah ditonton 11,4 juta orang lhoo..

Dan gak mau kalah di Indonesia sendiri ada banyak video herlem shake yang ramai di youtube dan banjir penayangannya. selain itu terdapat pula versinya,berikut diantaranya :








Semua video nya bikin ngakak gokil abeeeeesss yukss capcus bikin herlem shake terus upload deh biar eksissss di twitter,facebook, dan jangan lupa upload di youtube biar banyak viewers nya dan gampang dikenal orang wkwkwk. Udah segitu dulu yaaa ceritanya itu ceritaku apa ceritamu ? *iklan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar